Bersama Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Hadiri Pentahbisan Gedung GMIM Solafide Kali

Bersama Olly Dondokambey, Bupati Minahasa Hadiri Pentahbisan Gedung GMIM Solafide Kali

Pineleng, 29 November 2020.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI), Olly Dondokambey, SE menghadiri ibadah Minggu Advent pertama dirangkaikan pentahbisan dan peresmian gedung GMIM Jemaat Solafide Kali Wilayah Pineleng. Ibadah yang diawali dengan peletakan batu pertama pembangunan pastori satu kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina.

Dalam sambutanya Ketua MPH PGI Olly Dondokambey mengatakan puji syukur kepada Tuhan karena oleh kasih karunianya sehingga saat ini boleh hadir dan beribadah bersama-sama di tempat ini. Olly Dondokambey, SE yang juga sebagai Gubernur Sulawesi Utara yang sedang dalam masa cuti mengatakan menjelang Natal saat ini pasien Covid-19 di Sulawesi Utara mengalami peningkatan untuk itu beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dengan tetap mentaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dondokambey juga mengajak semua bekerja bersama-sama karena kalau bekerja sama hasilnya besar. "Pemerintah dan gereja bekerja sama sehingga berjalan dengan baik dan manfaat untuk kita semakin besar," kata calon gubernur petahana ini.

Sementara itu, Bupati Royke Roring pada kesempatan tersebut mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat atas peresmian gedung gereja dan peletakan batu pertama pastori satu Jemaat GMIM Solafide Kali, kiranya selalu menjadi saluran berkat bagi jemaat dan masyarakat.

(MinahasaCommandCenter)

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait