Buka Bimtek IKM, Ny. Fenny Lumanauw Terus Support Pembinaan dan Pengembangan UMKM

Buka Bimtek IKM, Ny. Fenny Lumanauw Terus Support Pembinaan dan Pengembangan UMKM

Tondano, 17 November 2020.
Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Daerah Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP membuka kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Industri Kecil Menengah (IKM) Kerajinan di Kabupaten Minahasa yang digelar di AFJ Galeri Desa Kembuan Satu Kecamatan Tondano Utara. Dalam sambutannya, Ny. Fenny menyatakan UMKM harus terus dibina dan dikembangkan dapat terus ditingkatkan daya saingnya.

Di mana Bimtek yang digelar tersebut adalah salah satu cara untuk meningkatkan daya saing UMKM dengan kualitas, desain dan kemasan. Karenanya, beliau berterima kasih kepada Dinas Perdagangan yang sudah bekerjasama sengan Dekranasda untuk kegiatan-kegiatan seperti ini yang semuanya bermuara pada peningkatan kesejahteraan pengrajin dan kemajuan usaha IKM di Kabupaten Minahasa.

Ny. Fenny yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Dra. Debby Bukara juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bupati, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si yang terus memperhatikan UMKM di Minahasa termasuk IKM Kerajinan. "Semoga pelatihan ini akan membawa manfaat besar bagi pengrajin untuk meningkatkan kreativiltas, inovasi dan kualitas produk pengrajin," katanya sambil membuka secara resmi kegiatan tersebut yang juga menghadirkan Stenny Kuron, perajin asal Tondano sebagai pembicara.(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait