Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-87 GMIM Bersinode

Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-87 GMIM Bersinode

Tomohon, 30 September 2021.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Dra. Fenny Roring-Lumanauw, SIP mengikuti Ibadah Syukut HUT ke-87 GMIM Bersinode di Auditorium Bukit Inspirasi, Tomohon. Ibadah yang dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Hein Arina itu juga dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia Penyelenggara Sidang Majelis Sinode (SMS) Tahun 2022 dan Tim Kerja Renstra GMIM serta Pengutusan Tenaga Utusan Gereja.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE yang hadir bersama Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw dan dilantik sebagai Ketua Umum dan Ketua Pelaksana SMS GMIM Tahun 2022 dalam sambutannya menyampaikan selamat atas HUT ke-87 GMIM Bersinode. Gubernur Olly Dondokambey berharap ke depan meski banyak tangan di era globalisasi akan membawa kita lebih tekun dengan kebersamaan di tengah berbagai perbedaan.

Dalam ibadah tersebut juga dilakukan penandatangan nota kesepahaman GMIM dan Bank Sulutgo. Dalam susunan kepanitiaan Penyelenggara SMS 2022 Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Fenny Roring-Lumanauw dan Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE turut dilantik.

Bupati Royke Roring usai beribadah pun menyampaikan ucapan selamat atas 87 tahun GMIM sejak ditetapkan menjadi gereja mandiri pada 30 September 1934. Bupati ROR yang juga Pelayan Khusus GMIM itu atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa berharap kiranya GMIM selalu diberkati Tuhan untuk terus melakukan tugas-tugas gereja Bersekutu, Bersaksi dan Melayani sampai maranatha serta terus menjadi mitra pemerintah untuk membawa kesejahteraan bagi rakyat dan kemajuan terutama bagi Kabupaten Minahasa.

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait