Bupati Minahasa Ikuti Doa Bersama Pelsus GMIM-Pemprov Sulut

Bupati Minahasa Ikuti Doa Bersama Pelsus GMIM-Pemprov Sulut

Tondano, 19 Juli 2021.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Rorng, M.Si lewat live streaming mengikuti doa bersama Pelayan Khusus GMIM bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut, Gubernur, Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur, Drs. Steven Kandouw serta Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang ada di wilayah pelayanan GMIM. Kegiatan tersebut secara langsung diikuti Gubernur Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Walikota Tomohon, Caroll Senduk bersama jajaran BPMS GMIM di Aula Kantor Sinode GMIM.

Doa bersama ini untuk menggumuli pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung lebih dari setahun bahkan di Bulan Juli ini kasus positif kembali mengalami kenaikan secara signifikan.

"Doa bersama ini untuk menggumuli pandemi Covid-19, agar kita semua Pemerintah, TNI/Polri bahu membahu bersama rakyat termasuk gereja di dalamnya dapat menghadapi pandemi ini dengan iman juga dengan taat mengikuti himbauan pemerintah, yakin dan percaya Tuhan akan menolong kita semua melalui pergumulan ini," terang Bupati ROR. Doa dipimpin Ketua BPMS, Pdt. Dr. Hein Arina bersama para Wakil Ketua, Pdt. Ventje Talumepa, Pdt. Janny Rende dan Sekretaris, Pdt. Evert Tangel.

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait