Bupati Minahasa Ikuti Doa Bersama Presiden yang Digelar Kemenag RI

Bupati Minahasa Ikuti Doa Bersama Presiden yang Digelar Kemenag RI

 

Tondano, 11 Juli 2021.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si secara daring mengikuti Doa Bersama yang digelar Kementerian Agama (Kemenag) yang bertajuk Pray From Home, Dari Rumah untuk Indonesia Doa Bersama Kemenag dengan Umat Lintas Agama untuk Korban Covid-19. Doa bersama ini diikuti Presiden RI, Joko Widodo, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, pimpinan lembaga negara, Panglima TNi, Kapolri, para menteri Kabinet Indonesia Maju, gubernur, bupati/walikota dan jajaran Kemenag seluruh Indonesia.

Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas melaporkan pada Sabtu (10/7) telah digelar hening cipta untuk mengenang dan mendoakan seluruh warga Indonesia yang wafat akibat gerpaoar Covid-19. Menag juga menghimbau agar semua boleh berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing agar di tengah wabah Covid-19 ini kita semua diberi rahmat, ampunan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Doa bersama dipimpim secara bergantian oleh enam tokoh pemuka agama yakni, Prof. Quraish Shihab (Islam), Pdt. Lipius Biniluk (Protestan), Kardinal Suharyo (Katolik), I Nengah Dana (Hindu), Bhante Pannyavaro (Buddha) dan Xs Budi Tanuwibawa (Konghucu).

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait