Bupati Roring Safari Natal di Langowan-Sonder

Bupati Roring Safari Natal di Langowan-Sonder

Tondano, 5 Desember 2020.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri ibadah dalam rangka Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama Pemerintah dan Masyarakat di Kecamatan Langowan Raya serta Kecamatan Sonder. Untuk Langowan Raya di gelar di Jemaat GMIM Bahtera Amongena dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt. Dr. Heian Arina sementara untuk Kecamatan Sonder bertempat di GMIM Jemaat Sion Tounelet.

Dalam sambutanya Bupati Royke Roring mengatakan puji syukur kepada Tuhan Yesus Kristus karena atas kasih dan tuntunan-Nya sehingga boleh beribadah bersama-sama dalam rangka Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa. Bupati Roring juga mensyukuri disaat pandemi selama beberapa bulan ini masih diberikan kesehatan dan kekuatan dari Tuhan Yesus Kristus.

Bupati ROR melanjutkan bahwa dimasa pandemi ini pemerintah melalui Presiden Jokowi dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Bupati seeta wakil Bupati hadir untuk masyarakat bersama dengan program program sinergitas untuk membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 diantaranya BLT, BST, PKH, BPNT, BPJS Ketenagakerjaan serta bantuan-bantuan sosial untuk Lansia, disabilitas serta tunjangan untuk para pekerja keagamaan.

Diakhir sambutan Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria Kaum Bapa SAG Sulutteng menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si serta Kel. Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat menyongsong Hari Natal 25 Januari 2020 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2021.

(MinahasaCommandCenter)

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait