Didampingi Bupati Minahasa, Gubernur Sulut Tinjau Vaksinasi di Unima

Didampingi Bupati Minahasa, Gubernur Sulut Tinjau Vaksinasi di Unima
Tondano, 18 Maret 2021.
 
Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring mendampingi Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi civitas akademika Universitas Negeri Manado. Pada peninjauan tersebut, Gubernur Olly Dondokambey dan Bupati Royke Roring disambut Rektor Unima, Prof. Dr. Deitje Katuuk serta Kepala Dinas Kesehatan Minahasa, dr. Maya Rambitan.
 
Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly Dondokambey menyatakan pelaksanaan vaksinasi di Unima tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Provinsi Sulut untuk memenuhi target yang diberikan pemerintah pusat. Di mana, pada Tahun 2021 ini capaian vaksinasi di Sulut sudah harus pada angka 70 persen.
 
"Sulut merupakan salah satu provinsi yang ditargetkan mencapai 70 persen vaksinasi secepatnya di Tahun 2021 ini sehingga kami bekerjasama dengan tokoh masyarakat, tokoh agama bahkan perguruan tinggi untuk melaksanakan penyuntikan," terang gubernur. Kedatangan orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa ini disambut antusias civitas akademika Unima.
 
Bahkan salah satu penerima vaksin tanpa sungkan meminta ketika divaksinasi dapat diambil fotonya oleh Bupati Royke Roring yang kemudian diiyakan oleh bupati yang memang dekat dengan rakyatnya ini. Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut Sekdaprov Sulut, Edwin Silangen, SE, MS dan Kabag Prokopim Minahasa, Johnny Tendean, AP, MSi.
 
(R3DMinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait