Hadiri HUT ke-7 Jemaat Elim Liba Tompaso, Bupati ROR Ingatkan Warga Terapkan 3M

Hadiri HUT ke-7 Jemaat Elim Liba Tompaso, Bupati ROR Ingatkan Warga Terapkan 3M

Tompaso, 8 November 2020.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri yang juga Ketua TP-PKK, Ny. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP beribadah Minggu di GMIM Jemaat Elim Liba Wilayah Tompaso 1 yang bersyukur memperingati HUT ke-7 jemaat tersebut. Ibadah dipimpin Pdt. Jeffry Saisab, S.Th, M.Si dengan membawakan pesan Firman Tuhan dari Kitab Kejadian 9:1-17.

Bupati Royke Roring, M.Si dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur boleh hadir beribadah bersama Jemaat GMIM Elim Liba sekaligus memperingati HUT ke-7 untuk itu atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel. Roring-Lumanauw, SIP bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si serta Kel. Dondokambey-Lengkong menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Ke-7, Jemaat GMIM Elim Liba, kiranya selalu menjadi saluran berkat bagi jemaat dan masyarakat di Kabupaten Minahasa.

Bupati Roring juga mengatakan sangat bersyukur ditengah pandemi yang sudah beberapa bulan kita jalani telah mengubah pola hidup kita saat ini, menjadi pola hidup normal baru karenanya beliau mengajak jemaat dan masyarakat untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, yang di kenal dengan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

"Bersyukur di masa pandemi ini,  program sinergitas antara pemerintah pusat melalui Presiden Joko Widodo dan Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw dan Pemerintah Kabupaten Minahasa telah memberikan sembako dan bantuan lainya termasuk BLT dan BST kepada masyarakat serta bantuan mikro dari pemerintah pusat juga nantinya akan memberikan bantuan kepada lansia," kata Bupati Roring. Bupati juga mengajak warga terus mendukung Program-program pemerintah baik dari pusat, provinsi sampai kabupaten agar supaya dapat bersinergi dengan baik.

Terkait pelaksanaan Pilkada pada 9 Desember mendatang, beliau juga mengingatkan masyakat untuk dapat mengambil bagian dalam mensukseskan pesta demokrasi tersebut dengan juga tetap menerapkan protokol kesehatan 3M saat berada di TPS. Dalam ibadah tersebut, jemaat turut menyampaikan selamat ulang tahun pernikahan ke-34 kepada bupati dan istri.

(MinahasaCommandCenter)

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait