Ibadah Natal Kedua, Bupati dan Keluarga di Rumah Dinas

Ibadah Natal Kedua, Bupati dan Keluarga di Rumah Dinas

Tondano, 26 Desember 2020.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama istri, Ny. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP mengikuti ibadah Natal Yesus Kristus hari kedua melalui virtual di rumah dinas bupati di Kelurahan Sasaran, Tondano lewat live streaming oleh Jemaat Bukit Moria Rike. Ibadah perayaan Natal kedua yang diikuti bupati dan keluarga ini tetap disesuaikan dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tersebut dipimpin oleh Pdt. Cerly Esau-Kondoy, S.Th.

Seusai ibadah Bupati Minahasa yang juga Ketua Komisi Pria/Kaum Bapa Bukit Moria Rike didampingi istri tercinta yang juga sebagai Ketua Komisi Wanita/Kaum Ibu Jemaat Bumorik, menyampaikan selamat merayakan Natal Yesus Kristus, kiranya Damai dan Kasih Natal dapat melengkapi kita dalam menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2020 yang kita yakini bersama sebagai Tahun penuh berkat, kiranya Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai kita sekalian.

Bupati Dr. Ir. Royke Octavian Roring yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut juga menyampaikan himbauan terkait pandemi covid-19, agar seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Minahasa untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan pencegahan dalam melaksanakan aktivitas agar bisa terhindar dari virus tersebut.(MinahasaCommandCenter)

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait