Lantik Pejabat, Bupati Minahasa Minta Pejabat Upayakan agar Dicintai Rakyat

Lantik Pejabat, Bupati Minahasa Minta Pejabat Upayakan agar Dicintai Rakyat

Tondano, 6 September 2021.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si menghadiri acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dilaksanakan di Aula Benteng Moraya Tondano. Acara yang dihadiri Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Souissa, SIK, Kajari, Dicky Oktavia, SH, MH, Kepala Cabang Taspen Sulawesi Utara, Dadang Suhartono, mewakili Dandim 1302, Sekretaris Daerah Kabupaten, Frits R. Muntu, S.Sos, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Wenny Talumewo serta Inspektur Daerah, Ir. Alva Montong didahului dengan pengantar purna tugas Pegawai Negeri Sipil selanjutnya Bupati Royke Roring melantik serta mengambil sumpah 97 pejabat yang terdiri dari 15 pejabat eselon tiga dan 82 pejabat eselon empat.

Diawal sambutannya, Bupati Roring, mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang baru dilantik, yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian dalam jabatan baru. "Harapan kami

jalankanlah tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing bapak ibu sekalian dengan sebaik-baiknya. Jalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Ketika Bapak Ibu sekalian menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya itu adalah kebanggaan saya bupati dan wakil bupati," katanya.

Dikatakannya juga, bahwa setiap ada pengarahan setiap ada pelantikan selalu diingatkan agar mindset kita harus diubah pola pikir kita harus betul-betul memfungsikan diri sebagai pelayan masyarakat apalagi para camat dan lurah. "Upayakan tidak ada keluhan dari warga upayakan bapak ibu sekalian dicintai oleh warga jalankan tugas dan amanah ini dengan betul," kata Bupati ROR.

Bupati menekankan kepada para pejabat yang dilantik mengedepankan pelayanan kepada masyarakat. "Layani masyarakat dengan baik apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat susah untuk beraktifitas, susah mencari nafkah dan motivasi warga untuk melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," tandasnya.

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait