Peduli Bencana di Mitra, Wabup Serahkan Bantuan Pemkab-PMI-YJI Minahasa

Peduli Bencana di Mitra, Wabup Serahkan Bantuan Pemkab-PMI-YJI Minahasa

Ratahan, 29 September 2021.

Wakil Bupati Minahasa, Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si menyerahkan langsung bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa untuk para korban bencana alam banjir bandang di Kabupaten Minahasa Tenggara. Bantuan tersebut diterima langsung Wakil Bupati Mitra, Drs. Joke Legi di Posko Bencana Pemkab Mitra di Desa Pangimu Kecamatan Ratahan Timur.

Selain bantuan Pemkab Minahasa, Wabup Dondokambey yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, SE yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Minahasa, menyerahkan pula bantuan PMI dan YJI Cabang Minahasa. Diketahui Wabup RD juga dipercayakan sebagai Ketua PMI Cabang Minahasa.

Pada kesempatan tersebut Wabup atas nama Pemerintah dan Marsyarakat Kabupaten Minahasa menyatakan rasa simpati mereka atas bencana alam yang menimpa saudara-saudara di Mitra. "Sebagai bentuk kepedulian kami membawa bantuan ini untuk turut membantu meringankan apa yang menjadi kebutuhan saudara-saudara yang terkena bencana. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat," kata Wabup yang didampingi Kepala Dinas Sosial, Drs. John Kapoh, M.Si, Kepala BPBD, Novry Lontaan, ST dan Kabag Prokopim, Johnny Tendean, AP, MAP serta jajaran pengurus PMI dan YJI Cabang Minahasa.

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait