Peduli Kelestarian Hutan, Bupati ROR Ikuti Webinar PNBP dan Dampaknya Bagi Hutan Lestari

Peduli Kelestarian Hutan, Bupati ROR Ikuti Webinar PNBP dan Dampaknya Bagi Hutan Lestari

Tondano, 14 Juli 2021.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si juga selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut secara virtual melalui zoom meeting mengikuti Webinar Nasional bertajuk Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan Dampaknya Bagi Hutan Lestari yang digelar DPP PDI Perjuangan. Tampil sebagai keynote speaker pada Webinar tersebut, Sekjen PDI Perjuangan, Ir. Hasto Kristiyanto, MM bersama narasumber masing-masing Ketua Poksi IV DPR-RI, Sudin, Kepala Badan Legislasi Pusat PDI Perjuangan, Irmadi Lubis, Guru Besar Fakultas Kehutanan dan Lingkungan IPB, Prof. Dr. Ir. Hariadi Kartodiharjo, MS, Direktur Eksekutif Indonesian Center for Environmental Law (ICEL) serta moderator, Dr. Sony Keraf, Ketua Dewan Ahli Badan Penelitian Pusat PDI Perjuangan yang juga mantan Menteri Lingkungan Hidup.

Menurut Bupati ROR, Webinar tersebut digelar DPP PDI Perjuangan sebagai bentuk kepedulian untuk kelestarian hutan di Indonesia. "Lewat Webinar ini ada masukan, saran bahkan kritikan membangun untuk menghindari dampak yang bisa merugikan hutan kita serta mendiskusikan bagaimana arahan dan kebijakan yang seharusnya diambil," jelasnya.

Ditambahkannya, masukan dan saran dalam webinar ini sangat berbobot karena memang pesertanya datang dari berbagai kalangan mulai dari akademisi, anggota DPR-RI dan DPRD, pegiat dan aktivis lingkungan hidup, LSM, Ormas, mahasiswa, pemuda, sayap partai, DPD dan DPC serta kader maupun simpatisan PDI Perjuangan bersama masyarakat umum.

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait