Pemkab Minahasa Vaksinasi Pedagang Pasar

Pemkab Minahasa Vaksinasi Pedagang Pasar

Tondano, 10 Maret 2021.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi warganya. Setelah sebelumnya, telah disasar tenaga kesehatan 1.197 kini vaksinasi diberikan kepada pelayan publik juga kepada warga yang beraktifitas dengan interaksi dengan orang banyak.

Rabu (10/3) ini vaksinasi diberikan kepada para pedagang pasar yang dimulai di Pasar Tondano. Bupati Minahasa, Dr. Ir Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si memantau langsung pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey menekankan bahwa vaksinasi merupakan salah satu upaya pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menekan penyebaran virus tersebut. Namun demikian bagi warga yang sudah menerima vaksin tetap diingatkan terus menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Selain itu Bupati ROR pun optimis, vaksinasi terhadap para pedagang di Minahasa akan menunjang kelancaran aktivitas pasar yang tentu akan berefek positif bagi perekonomian rakyat. Beliau pun menyatakan rasa syukur karena beberapa hari ini tidak terjadi penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Minahasa.

Para pedagang pun menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minahasa yang sudah memprioritaskan mereka menerima vaksin. Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits R. Muntu, S.Sos, Direktur RSUD Dr. Sam Ratulangi Tondano, dr Maryani Suronoto, Kadis Kesehatan, dr. Maya Rambitan.(

R3DMinahasaCommandCenter)

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait