Pisah Sambut Kajari Minahasa Secara Daring, Bupati-Wabup Minahasa Beri Apresiasi

Pisah Sambut Kajari Minahasa Secara Daring, Bupati-Wabup Minahasa Beri Apresiasi

Tondano, 6 Agustus 2021.

Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa dilaksanakan Dalam Jaringan (Daring) dan diikuti oleh Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavoan Roring, M.Si bersama Wakil Bupati Dr. (H.C) Robby Dondokambey, S.Si dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) masing-masing Ketua DPRD, Glady Kandouw, SE, Dandim 1302 Minahasa, Letkol Andi Sinaga, Ketua Pengadilan Negeri, Nova Sasube, SH, MH, Kapolres Tomohon, AKBP, Bambang Ashari Gatot mewakili Kapolres Minahasa, Kapolresta Manado dan Dandim 1309 Manado serta Sekda, Frits Muntu, S.Sos, Ketua FKUB, Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.PdK dan Asisten I, Dr . Denny Mangala.

Pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa, Royke Roring menyampaikan apresiasi karena baik pejabat yang lama Rakhmat Budiman Taufani, SH, M.Kn maupun pejabat baru, Dicky Octavia, SH, MH yang bersedia menggelar pisah sambut secara Daring. "Ini pertama kalinya ada pisat sambut secara Daring dan ini kiranya dapat menjadi contoh bagi kita semua dalam masa pandemi Covid-19 ini," kata Bupati Roring.

Selanjutnya mengatasnamakan Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa, bersama Kel. Roring-Lumanauw, Wakil Bupati dan Kel. Dondokambey-Lengkong dan Sekdakab menyampaikan terima kasih dan salut kepada Rahmat Taufani yang sudah bekerja bersama selama tiga tahun lima hari membangun tanah Minahasa tercinta. "Lebih khusus lagi dalam satu tahun setengah ini juta berada di masa sulit di masa pandemi hingga saat ini tetapi dengan berkat Tuhan Yang Maha Esa kita boleh laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Selamat bertugas di tempat yang baru pak Rakhmat, sampaikan salam untuk ibu dan keluarga," kata bupati lagi.

Kepada pejabat baru, bupati menyampaikan selamat datang di tanah Minahasa dan selamat bertugas. Bupati juga memohonkan dukungan dan pendampingan Kajari yang baru serta jajaran untuk program-program pemerintah bahkan dukungan semua Forkopimda.

Sebelumnya, Rahmat Budiman Taufani yang kini menjabat Kajari Bengkalis menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yg baik dengan Forkopimda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan dengan baik. "Kegiatan yang kami lakukan selalu didukung dan didampingi sehingga saya yakin Kejari Minahasa di kepemimpnan pak Dicky akan lebih baik dan lebih maju dan Kalau ada kesalahan saya mohon dimaafkan," kata Rahmat Budiman.

Selanjutnya, Dicky Octavia selaku pejabat baru memperkenalkan diri dan keluarga serta memohon bimbingan dari forkopimda terutama soal kearifan lokal yang tentu belum banyak diketahui. Beliau juga menyatakan mengunjungi Bupati, Wakil Bupati bersama Forkopimda dan akan berkoordinasi.

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait