Tandatangani Perjanjian Kerja, Reward-Punishment Berlaku bagi Jajaran Pemkab Minahasa

Tandatangani Perjanjian Kerja, Reward-Punishment Berlaku bagi Jajaran Pemkab Minahasa

Tondano, 18 Februari 2021.

Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Wakil Bupati, Dr. Robby Dondokambey, S.Si didampingi Sekretaris Daerah mengikuti Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerja dan Pakta Integritas Tahun 2021 perangkat daerah serta para camat se-Kabupaten Minahasa di halaman Kantor bupati. Dalam sambutannya Bupati Royke Roring mengatakan penandatanganan perjanjian kerja dan pakta integritas ini merupakan suatu komitmen dan juga konsekuensi bahwa apapun yang akan kita lakukan di tahun yang berjalan ini akan kita lakukan sebaik-baiknya.

Bupati Roring juga mengatakan apabila apa yang sudah kita rencanakan ini tidak tercapai itu artinya performance dan kinerja kita tidak berhasil yang artinya akan ada reward dan punishment. Di samping itu juga beliau mengatakan dari hasil evaluasi sebelumnya dan pencapaian berbagai target kita termasuk penyelesaian dari temuan pihak pemeriksa baik eksternal maupun internal itu tentu menjadi landasan penilaian.

Bupati Minahasa yang mantan birokrat Pemprov Sulut ini juga berharap kinerja jajaran Pemkab Minahasa lebih ditingkatkan. "Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini menuntut kemampuan kita untuk lebih meningkat, kiranya apa yang kita rencanakan boleh terlaksana dengan baik walaupun dalam masa pandemi," tegas Roring.

Dalam kesempatan itu, bupati pun menghimbau kepada seluruh jajaran untuk mendukung pelaksanaan vaksin di Kabupaten Minahasa. Beliau berharap juga agar warga Minahasa tidak termakan oleh hoaks yang beredar mengenai vaksin.

(MinahasaCommandCenter)

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait