Ucapkan Selamat di Pernikahan, Bupati Imbau Taat Prokes

Ucapkan Selamat di Pernikahan, Bupati Imbau Taat Prokes

Sonder, 20 Februari 2021.

Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si didampingi Ketua TP-PKK Ny. Fenny Ch Roring-Lumanauw, SIP menyempatkan diri memberikan ucapan selamat kepada tiga pasangan pengantin baru yang menggelar pemberkatan pernikahan di Desa Leilem Kecamatan Sonder. Kepada para keluarga baru ini masing-masing Mourice Yohanes Bungai, putera Kel. Bungai-Roeroe dan Fransiska Veysi Sela puteri Kel. Sela-Wonok, kemudian Hans Herry Sela dengan Tineke Repi serta Meiven Max Samola, SE putera dari Kel. Samola-Raintung dengan Indri Dewi Watulingas, SE puteri Kel. Watulingas-Moningka, Bupati Minahasa menyampaikan selamat mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa juga Kel. Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si dan Kel. Dondokambey-Lengkong.

"Selamat berbahagia bagi keluarga yang baru, kiranya Tuhan senantiasa memberkati dan menyertai dan keluarga-keluarga ini boleh menjadi keluarga Kristen yang menjadi berkat dan teladan bagi jemaat serta masyarakat," kata bupati bersama istri tercinta. Pada kesempatan tersebut, selaku pemerintah, Bupati ROR tidak bosan-bosan mengingatkan warga Minahasa untuk menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dikatakannya, untuk acara syukur pun harus benar-benar disiplin menerapkan prokes dengan prinsip 5M, sebab untuk ibadah dan kedukaan sudah benar-benar diatur dan diawasi sehingga tidak akan menjadi potensi penyebaran virus tersebut. Beliau pun meminta aparat desa boleh mengawasi dan terus mengingatkan warga.

(MinahasaCommandCenter)

 

Dipost Oleh Web Admin

RRRD Call Center

Post Terkait